Menghadiri Purnawiyata SMPN 2 Bendungan Tahun Jaran 2016 – 2017

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada hari Rabu (24/05) Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni bersama jajaran Muspika  Kecamatan Bendungan menghadiri undangan Wisuda Purnawiyata SMPN 2 Bendungan tahun ajaran 2016 – 2017.

Hadir dalam undangan tersebut Kepala Camat Bendungan, Unit Dikpora Bendungan, Danramil Bendungan , Kepala KUA Kecamatan Bendungan, Kepala Desa Dompyong dan orang tua para murid yang melaksankan Purnawiyata.

Wisuda Purnawiyata SMPN 2 Bendungan  ini merupakan acara tahunan bagi murid sekolah yang telah menyelesaikan pendidikannya tahun ajaran 2016 – 2017 dan untuk selanjutnya mereka akan diserahkan kembali kepada orang tua masing – masing.

Kehadiran Kapolsek Bendungan  menghadiri undangan Wisuda Purnawiyata ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Kepolisian dalam mendukung dunia pendidikan bagi generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni juga menyampaikan pesan – pesan kepada generasi untuk terus bersemangat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kehadiran kami di acara ini merupakan sarana untuk mendukung dan menyemangati anak – anak muda  para generasi penerus Bangsa agar bersemangat untuk malanjutkan proses pendidikan  generasi muda ke jenjang yang lebih tinggi.” tutur AKP Sukeni.

Kapolsek Bendungan juga menyampaiakan pesan kamtibmas kepada murid – murid sisawa SMP 2 yang hadir, agar menjauhi rokok, minuman keras dan narkoba yang bisa merusak masa depan Bangsa, sekaligus memberikan selamat kepada siswa – siswi yang telah berhasil menyelesaikan sekolahnya, dan berpesan agar selalu menghormati serta mematuhi orang tua dan juga kepada bapak/ibu guru.


Sumber : Polres Trenggalek