Dengan Himbauan, Polsek Bendungan Peduli Generasi Muda

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Resort Trenggalek melakukan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba serta mengajak pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi segala jenis narkoba, begitu pula jajaran Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Kamis (25/05) dengan memasang spanduk dan selebaran, Polri berharap pesan yang disampaikan tersebut bisa diterima baik oleh generasi muda dan masyrakat. Dalam melakukan optimalisasi penyebaran pesan, Polri menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat dan Daerah, Tentara Nasional Indonesia (TNI), kementerian, serta masyarakat sipil.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan, bahwa kegiatan ini dibangun untuk memberikan wawasan kepada masyarakat agar tidak mudah menjadi korban penyalahgunaan narkoba dan berharap ini bisa menekan peredaran narkoba di masyarakat.

“Mulai saat Ini harus kita bangun semangat perang terhadap narkoba, agar masyarakat dan generasi muda juga ikut mengigatkan bahwa narkoba ada di tengah-tengah kita sangat berbahaya.” kata AKP Sukeni.

Pesan yang disampaikan, juga akan diilakukan dengan cara pendekatan budaya di masing-masing daerah.Pendekatan budaya, acara musik bebas narkoba. Jangan sampai jadi generasi muda mengkonsumsi narkoba, karena jelas betul ada pembodohan ketika mengonsumsi narkoba. Polri bersama masyrakat membangun kekuatan bersama dengan harapan orang-orang berusaha untuk mengedarkan tidak ada celah,


Sumber : Polres Trenggalek