Bhabinkamtibmas Desa Timahan Hadir di Tengah Masyarakat dalam Kegiatan Megengan Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh menghadiri kegiatan megengan menyambut bulan Suci Ramadhan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (25/05).

Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh dalam hadir dalam acara megengan masyarakat merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa binaanya. Karena dalam kondisi setiap anggota Polisi yang semakin sibuk akan tugas ataupun kesibukan pribadi sangat diharapkan Polisi yang peduli. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Puguh selalu hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan apapun dan selalu memonitor perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaanya. Karena dengan hadir dalam kegiatan masyarakat seorang Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dapat dengan mudah memasyarakat.

“trimakasih Pak Puguh…. Bapak sudah mau hadir di gubuk kami dalam acara yang sedehana ini, merupakan kehormatan kami dan masyarakat bapak selalu hadir dalam acara apapun yang ada di Desa ini” cetus Pak Kani selaku pemilik rumah.

“Trimakasih kembali pak Kani….. ini sudah tugas kami sebagai seorang Polisi, kami adalah pelayan masyarakat, jadi kapan saja masyarakat memerlukan, kami harus siap” Jawab Brigadir Puguh Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek ini.


Sumber : Polres Trenggalek