Tokoh Pemuda Disambangi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Seiring dengan kemajuan jaman yang semakin modern, hal ini menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif dalam kehidupan sehari hari di masyarakat, ini disadari oleh Brigpol Eko Santoso selaku Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Rabu (24/05/2017).

Lebih lanjut Brigpol Eko Santoso memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemuda dan sosialisi kenakalan remaja serta obat obatan terlarang di kalangan pemuda.

“Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan, oleh karena itu hindari dari bahaya obat obtan terlarang/narkoba, hindari pergaulan bebas maupun kenakalan remaja serta minum minuman keras, dan jamgan mengendarai sepeda motor ugal – ugalan itu bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” pesan Brigpol Eko Santoso.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan intensitas kunjungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama berupaya melakukan pemeliharaan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek