Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polsek Kampak Gelar Pelatihan Baris Berbaris

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pelatihan baris  berbaris guna meningkatkan kemampauan anggota untuk mendukung pelaksanaan tugas, Rabu(24/05).

Dinamika tugas dan tanggung jawab anggota Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan menuntut anggota Polri untuk lebih meningkatkan kemampuan baik individu maupun secara institusi.

Senada dengan hal diatas, guna meningkatkan kemampuan/skill anggota Polsek Kampak menggelar pelatihan baris berbaris di halaman Mapolsek Kampak, selain melaksanakan atensi pimpinan yaitu everyday program Kapolses Trenggalek, hal tersebut diakukan untuk membekali anggota Polsek  Kampak terutama kemampuan baris berrbaris guna menjaga jiwa disiplin para anggota Polsek Kampak.

“Setiap anggota Polri wajib mahir dalam hal baris berbaris, karena dapat meningkatkan disiplin para anggota serta diharapkan apabila sewaktu-waktu diminta melatih para warga bisa siap setiap saat”ujar Aiptu Setyo Bhakti selaku pemberi materi pelatihan baris-berbaris.

Dengan meningkatnya kemampuan anggota Polri , diharapkan apabila sewaktu-waktu dihadapkan dengan tantangan tugas yang cukup berat anggota Polri bisa bertindak dengan profesional dan sesuai prosedur.


Sumber : Polres Trenggalek