Polsek Munjungan Upaya Cipkon Kewilayahan Jelang Ramadhan 1438 H

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Situasi perekonimian wilayah yang kelihatan menurun dan daya beli masyarakat juga berkurang, sebagai pihak keamanan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sama sekali tidak mau kebobolan adanya potensi kriminalitas. Geliat mobile patroli strada polsek di obyek vital dan titik-titik rawan kriminalitas tak terlewatkan sebagai sasaran.

Rabu malam 24/5/17,  Unit Patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek dibawah kendali Waka Polsek Iptu Budi Wahono dengan sasaran patroli diarahakan di warung kopi milik saudara Olong di pesisir pantai Blado dan di dapati minuman keras  empat  botol merk topi miring disita dan diamankan di Mapolsek Munjungan. Antisipasi ancaman potensi kerawanan kriminalitas diwilayah tidak boleh diabaikan, segala kemungkinan bisa terjadi. Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek melalui Aiptu Guntoyo menuturkan, “Patroli jangan lemah harus giat dan selalu waspada potensi ancaman curas, curat dan curanmor sekaligus memelihara keamanan dan ketertiban jelang bulan suci ramadhan 1438 H”.

Pergelaran anggota polri dilapangan dalam semua kegiatan merupakan wujud pelayanan masyarakat yang nyata dan merespon cepat pengaduan masyarakat ke Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek,   sesuai progaram unggulan Kapolri Promoter. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek