Polsek Munjungan Temu Tokoh Agama Sambut Ramadhan 1438 H

 Polres Trenggalek

Polres trenggalek – Keseimbangan hubungan dalam masyarakat kunci jitu untuk menciptakan situasi wilayah yang aman, tentram dan damai. Menjaga stabilitas keamanan bukan perkara yang mudah tanpa dibangun suatu keharmonisan berbagai elemen masyarakat.

Usaha dalam bentuk temu silaturohmi tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang digagas Akp Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek meskipun sederhana sangat berarti. KH Lasziman Mahmuda ketua MUI Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, dalam perbincangan di forum tersebut “mengajak semua pihak senantiasa menjaga kerukunan dan menghormati hukum.

Rabu 24/5/17, Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 H seharusnya adanya langkah persuasif agar umat muslim di Kecamatan Munjungan dengan khidmad dan khusuk menjalankan ibadah. Beberapa pembahasan permasalahan yang menyangkut kamtibmas situasi terkini menjadi topik utama. “Dengan berkembangan isu yang membuat perpecahan di tengah kehidupan masyarakat, marilah kita sikapi dengan arif dan bijaksana tetap mengedepankan persatuan dalam keberbedaan serta peningkatan ibadah di bulan suci ramadhan”, ujar Akp Totok Sudarto.

Pertemuan lintas tokoh merupakan ajang silatarohmi dalam pemikiran menjaga suatu wilayah tetap kondusif. Polsek Munjungan Polres Trenggalek berkomitmen secara totalitas berusaha melayani masyarakat dengan baik.(red/is)


Sumber : Polres Trenggalek