Kanit Sabhara Polsek Pule Inventarisir Rambu Lalu – Lintas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengoptimalkan pengaturan jalur dan kelancaran lalu-lintas, Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek  Aiptu Mukani, SH melakukan terobosan penanganan lalu-lintas, Rabu (24/5).

“Untuk kelancaran pengalihan arus lalu lintas sudah disiapkan rambu-rambu tentang penghentian kendaraan dari arah tertentu, guna di alihkan jalur yang lain menurut rambu sehingga tidak terjadi kemacetan maupun laka lantas,” Kata Aiptu Mukani memberikan penjelasan tentang rambu yang sudah ada di Polsek Pule Polres Trenggalek.

Kerawanan jalur di wilayah Pule terjadi ketika pelaksanaan karnafal pada HUT RI, dengan upaya mengalihkan arus ke jalur-jalur alternatif yang diperlukan alat komunikasi. dan untuk menunjang pengalihan arus rambu-rambu sangat diperlukan, untuk menciptakan kelancaran pada kegiatan menjelang pawai karnafal yang sudah direncanakan.

Dengan sudah adanya rambu – rambu yang diadakan Kanit Sabhara Polsek Pule , diharapkan nantinya apabila sudah terpasang tidak ada alasan untuk melanggar. semua diadakan untuk kepentingan masyarakat umum dalam merasakan kelancaran lalu-lintas, dan melihat acara karnafal yang digelar di wilayah Pule.


Sumber : Polres Trenggalek