Anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Durenan Anggota Bhabinkamtibmas desa Sumberejo kec Durenan Bripka Harjono, Laksanakan sambang dan Binluh ke Warga desa binaan.

Selain bersilahturahmi, Bripka Harjono juga menyampaikan pesan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkunganya dalam menyambut datangnya bulan puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah desa Sumberejo, Bripka Harjono mengajak Warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, S.H mengatakan  kegiatan  sambang desa anggota Babinkamtibmas ke desa binaanya dilakukan  untuk  melindungi dan melayani masyarakat  serta  mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas  di desa tersebut, Sesuai program pemerintah yaitu Tiga Pilar yang mengedepankan musyawarah / kordinasi  maka  kegiatan tersebut agar dilakukan terus menerus guna kemitraan tetap harmonis, sehingga semua permasalahan yang terjadi di desa bisa diselesaikan dengan baik, “ucap Kapolsek.

Harapan Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Durenan, warga masyarakat  jangan sungkan-sungkan untuk minta bantuan bila mendapat kesulitan  atau masalah, dan apabila terjadi suatu agar segera melapor dan segera di tangani.

[Humas Polsek Durenan]


Sumber : Polres Trenggalek