Polisi Rutin Patroli Pada Dini Hari di Tempat Yang Sepi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Agar kehadiran Polisi terus dapat dirasakan oleh masyarakat, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Unit Patroli Sabhara rutin melakukan patroli di tempat sepi pada jam jam rawan seperti pada kesempatan Selasa (23/5/2017) dini hari ini, personil Patroli Sabhara terlihat di seputaran tempat parkir kapal ikan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi.

Personil Patroli Sabhara Brigpol Edi Susilo mengatakan bahwa kegiatan ini difokuskan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas khususnya di tempat yang rawan seperti di pelabuhan Prigi ini.

“Tidak adanya aktivitas nelayan di pelabuhan, membuat situasi menjadi sepi dan rawan akan gangguan kamtibmas, karena di tempat parkir kapal ini banyak barang barang yang berhubungan dengan peralatan kapal yang mempunyai nilai ekonomi tinggi” ujar Brigpol Edi.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa peranan patroli sangatlah penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang stabil aman dan kondusif dimana patroli adalah merupakan tulang punggung kegiatan Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek