Polisi Gandeng Senkom Mitra Kamtibmas Dalam Kegiatan Pengamanan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek selalu mengedepankan kerja sama dengan mitra Kamtibmas yang pada Selasa (23/5/2017) sore ini bersama anggota Senkom Mitra Polri untuk melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat.

Kegiatan pengamanan pembukaan toko BRK Smart Phone yang beralamat di Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo ini meliputi pengamanan arus lalu lintas di jalan raya depan kegiatan berlangsung.

“Semoga dengan bantuan dari rekan rekan mitra Kamtibmas Polri ini, kegiatan pengamanan menjadi lebih maksimal dan kegiatan ini dapat berjalan aman sesuai dengan harapan kita semua” Ujar Brigpol Sujoko.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada semua yang hadir dalam acara tersebut untuk menjaga ketertiban dan keamanan sehingga acara selesai berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Senkom Mitra Polri Kecamatan Watulimo atas bantuan pengamanan yang selama ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek