Pesan Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Pada Acara Wisuda TK

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Yayasan Pendidikan Islam Al Manar Desa Tasikmadu pada Selasa (23/5/2017) pagi ini menggelar pentas seni, hantaran, dan wisuda anak didiknya yang duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK) tahun 2017.

Acara yang digelar di aula Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi ini dihadiri oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H, Kepala Desa Tasikmadu, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Tasikmadu serta seluruh anggota keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Al Manar.

Dalam sambutannya, Ipda Jotomo menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak TK dan Paud yang telah menyelesaikan pendidikan di Yayasan tersebut, dan selanjutnya menyampaikan pesan kepada orang tua dan wali siswa untuk tetap mendukung sekaligus mengawal proses belajar anak setinggi mungkin.


“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu ustad pembimbing Yayasan atas dedikasi dan jasanya dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak yang cerdas dan berkualitas sehingga mampu menjadi aset penerus masa depan bangsa dan negara Indonesia yang bisa diandalkan” tambahnya.

Sementara itu Marsum yang merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Manar Desa Tasikmadu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek atas kehadiran dan segala petuahnya, dan berharap semoga apa yang disampaikan oleh Ipda Jotomo dapat memberikan inspirasi bagi kita semuanya.


Sumber : Polres Trenggalek