Pelayanan Prima Wujudkan Program Peduli Sesama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pepatah bilang tak ada gading yang tak retak, mungkin itu yang menjadi peribahasa pabila kita tertimpa nahas/musibah, karena musibah datangnya​ tidak disangka-sangka.

Hal ini dialami ketika Sdri.Nurhasanah bersama kakak iparnya warga Dusun Jajar Ngepring Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek ini, sewaktu pulang dari belanja di Pasar Pon Kecamatan Dongko, tiba-tiba sepeda motornya macet ditengah jalan menanjak, kemudian kurang lebih 15 menit datang Mobil Strada Patroli Mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikomando P.S.Kanit Sabhara bersama Kspkt Aiptu Susila Basuki dan Bripka Dyan Hengki menghampiri.

Petugas Patroli menyapa : Ada yang bisa dibantu Mbak…?
Nurhasanah : Oh iya Pak Polisi ini Sepeda Motor saya macet.!
Petugas patroli : Coba kami perbaiki.
Selang beberapa saat setelah di otak-atik sparkplug oleh Aiptu Susila dan sepeda Motor kemudian dikick starter bisa hidup kembali mesinnya.
Nurhasanah: Terimakasih Pak Polisi telah membantu memperbaiki motor saya, Pak Polisi baik banget, dan saya do’akan semoga oleh Tuhan YME dicatat perbuatan yang baik dan mendapatkan balasan yang baik pula. Aamiin.
Petugas patroli: sama-sama mungkin hanya ini yang bisa kami berikan bantuan kepada panjenengan Bu…. dan silahkan melanjutkan perjalanan jangan lupa hati-hati.

“Kegiatan ini merupakan program unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. yaitu P2S atau Program Peduli Sesama, jenis pekerjaan apapun itu namanya jika dilandasi niat ibadah Tuhan YME akan membalas setimpal” pungkas Aiptu Susila.

(cah/tftt).


Sumber : Polres Trenggalek