Pawai Ta’aruf MI dan TK (RA) Al-Hidayah Desa Senden Kampak Trenggalek Berlangsung Meriah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Jalan-jalan ke kota Mekah sekeliling Ka’bah orangnya ramai, memeriahkan kelulusan MI dan TK (RA) Al-Hidayah ikut pawai, Selasa (23/05).

Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron didampingi anggota piket SPK Bripka Tulus melaksanakan pengamanan pawai ta’aruf kelulusan MI dan RA Al-Hidayah Desa Senden Kampak Trenggalek.

Pengamanan pawai ta’aruf menggunakan kendaraan patroli roda empat dengan rute sepanjang 1 (satu) kilometer, terlihat siswa siswi menggunakan riasan pada wajah dan mengenakan baju bhineka yang beraneka ragam atau baju adat, dalam pawai tersebut para siswa siswi berjalan kaki, tak tampak rasa lelah diwajah mereka malah terdengar suara gelak tawa nan riang gembira.

Tampak pada barisan depan terpampang para siswa siswi memegang banner bertuliskan “Pawai dalam rangka kelulusan MI dan RA Senden tahun ajaran 2016-2017 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1438H”

Pawai diikuti kurang lebih 300 siswa siswi dan orang tua siswa, terlihat juga sumbangsih turut memeriahkan group drumband dari Mts 2 Trenggalek dan MA Desa Karangrejo Kampak Trenggalek.

“ayo berbaris yang rapi, jangan lupa bergandengan tangan jangan sampai ada yang tertinggal, untuk ibu ibu harap mewaspadai dan mendampingi putra putrinya” Ujar Brigadir Imron.


Sumber : Polres Trenggalek