Koordinasi Dengan Imam Mushola Hubbul Waton, Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan perlu diadakan kegiatan, Maka dari itu Iptu Budi hartaya, SH bersama anggota tatap muka dengan pengurus mushola HUBBUL WATON yang berada di lingkungan Polsek Panggul Polres Trenggalek, Selasa (23/05).

Perlu diketahui Polsek Panggul Polres Trenggalek memiliki sebuah mushola yang terletak di samping halaman Mapolsek. Mushola ini aktif difungsikan selain untuk melaksanakan shalat 5 waktu berjamaah juga sering mengadakan perlombaan ke agamaan. Kepengurusan mushola ini juga sudah terbentuk jelas dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar artinya bukan anggota Polsek Panggul yang menggunakan tapi semua masyarakat umum, serta juga bisa untuk digunakan bagi pengendara yang ingin istirahat mengingat letaknya di tepi jalan raya yaitu jalan penghubung Kab.Pacitan dan Kab.Trenggalek.

Oleh karena itu untuk telah disepakati kegiatan di mushola ini nanti adalah buka bersama masyarakat dalam bulan suci ramadhan.

“Alhamdulilah keberadaan mushola ini sangat bermanfaat untuk masyarakat umum, maka dalam bulan suci ramadhan nanti kami adakan buka bersama masyarakat.” terang Iptu Budi Hartaya, SH setelah koordinasi dengan imam mushola..

Kegiatan yang positif apalagi menyangkut keagamaan, perlu didukung penuh agar tercipta dan terlaksana. Semoga dengan adanya mushola HUBBUL WATON yang keberadaanya di Polsek Panggul Polres Trenggalek dapat dimanfaatkan dengan hal positif oleh masyarakat umum.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek