Kapolsek Karangan Hadiri Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Ngentrong,Penyampaian Hasil Seleksi Penjaringan Administrasi,yang Berhak Mengikuti Seleksi Lanjutan.

 Polres Trenggalek

Polres trenggalek – Kapolsek karangan AKP Sutrisno S.H. menghadiri sosialisasi pengisian perangkat desa ngentrong Kecamatan kabupaten trenggalek,penyampaian hasil seleksi penjaringan administrasi,yang berhak mengikuti seleksi ke tingkat berikutnya.untuk menduduki Formasi jabatan Kasi Kesra Dan Kepala Dusun Desa Ngentrong yang saat ini sementara masih kosong ( 23/05 )

Pelaksanaan acara tersebut di hadiri,Camat karangan,Danramil Karangan,Bhabinsa,Bhabinkantibmas, kepala desa ngentrong,ketua panitia seleksi perangkat desa,11 orang peserta rekrutmen perangkat desa yang lulus Administrasi, juga tamu undangan lainnya yang hadir sekitar 70 orang.

Acara diawali dengan Sambutan dari kepala Desa ngentrong Saudara Mahmudi,selamat datang kami ucapkan kepada muspika karangan,juga seluruh tamu undangan yang hadir,kegiatan ini sudah sesuai dengan aturan penerimaan penjaringan perangkat desa,panitiapun juga berusaha berhati-hati dan hari ini semua bisa menerima hasil penjaringan dan legowo “menerima” dari 13 orang yang ikut mendaftar hanya 11 orang yang lolos administrasi. semoga tujuan baik ini akan mendapat imbalan yang lebih baik lagi dari Allah SWT. “Ucap Mahmudi.

Kapolsek karangaan berpesan  kepada  seluruh peserta calon perangkat desa,untuk menuju keberhasilan harus berusaha yaitu Referensi tentang Pancasila,Undang-undang dasar Tahun 1945, undang-undang tentang pemerintahan desa harus dipelajari.

“Setelah menjadi perangkat desa nantinya harus melayani masyarakat dan punya jiwa pemimpin untuk menghadapi dan memecahkan suatu permasalahan yang ada di desa.Serta mental harus disiapkan siap kalah dan menang, jangan jadi Provokator, bila kalah harus legowo “menerima kekalahan” jangan buat isu-isu yang tidak benar” Pungkas AKP Sutrisno .SH.


Sumber : Polres Trenggalek