Kapolsek Berikan Motivasi Dalam Acara Purnawiyata SMPN 2 Kampak Trenggalek

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – SMPN 2 Kampak melaksanakan acara Purnawiyata bertempat di halaman sekolah dihadiri oleh Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH, Selasa (23/05).

Purnawiyata yang dilaksanakan tersebut dihadiri kurang lebih 40 siswa siswi dan orang tua wali murid, sambutan diberikan oleh Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH serta pendidikan yang diajarkan kepada para siswa siswi tersebut merupakan pendidikan dengan sistem terbuka, pendidikan yang terbuka itu diharapkan mampu menghasilkan sumberdaya manusia yang cerdas dan berakhlak. Masyarakat yang maju dan beradab.

Serta mampu menghasilkan para siswa siswi yang cerdas, Cerdas dalam arti mampu menghadapi tantangan zaman yang terus berubah. Mampu beradaptasi dengan segala kemajuan yang terjadi. Sekaligus mampu mempersiapkan diri untuk memasuki berbagai zaman baru yang mungkin akan terjadi. Berakhlak artinya mempunyai karakter yang kuat. Punya pijakan nilai yang diyakini secara kokoh dan berkeadaban.

‘Terima kasih atas undangan bapak Kepala Sekolah SMPN 2 Kampak ini, saya harap usai perayaan Purnawiyata ini para siswa siswi dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi sehingga tercapai cita cita yang diidam idamkan, amin” ujar Iptu Anwar, SH.


Sumber : Polres Trenggalek