Hadiri Dan Bantu Prosesi Pemakaman Warga Dengan Menggunakan Kijang Patroli

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Berbagai wujud kepedulian terhadap sesama sering kali dilakukan oleh Polsek Panggul Polres Trenggalek ini, kali ini Iptu Budi Hartaya, SH dan anggota hadir disaat warganya sedang berduka. Jumat (23/05)

9df65349-eadd-4685-ad49-474ae709e744

Terlihat Iptu Budi Hartaya,SH  dan anggotanya hadir takziah ke almarhum TUKIJAH , 75 tahun, alamat Rt.31 Rw.04 Dusun Sambeng Desa Banjar Kec.Panggul meninggal karena sakit tua. Dalam hal ini secara khusus jenazah yang sudah berada di keranda di naikan ke mobil kijang Patroli Polsek Panggul untuk selanjutnya di antar sampai menuju ke tempat pemakaman umum yang terletak di Ds.Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek.

“Kita hadir ditengah-tengah masyarakat apalagi saat warga membutuhkan bantuan diharapkan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” ungkap Iptu Budi Hartaya,SH yang menjabat Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Kehadiran anggota kepolisian dalam setiap pemakaman warga sebagai wujud empati dan kepedulian anggota Polri sebagai insan sosial yang bermasyarakat.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek