Giat Penertiban Aset Pemda Trenggalek Untuk Pembangunan Fasilitas Olah Raga Di Kec.Panggul

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Giat penertiban Aset Pemda Trenggalek yang akan di buat lapangan bola volly dan futsal, anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek  bersama unsur 3 Pilar dan Banser di rumah dinas bekas Dokter Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (23/05).

Terlihat kompak dan berkeringat anggota Polsek Panggul ,Koramil Panggul, Banser yang ikut dalam pembongkaran rumah dinas yang sudah tidak difungsikan lagi. Dalam hal ini Kec.Panggul memanfaatkan lahan tersebut guna membangun fasilitas sarana olah raga di wilayah Kec.Panggul Kab.Trenggalek.

“Kami bersama sama ikut membantu pembongkaran guna mempercepat pembangunan baru segera terealisasi untuk menunjang perkembangan olah raga di wilayah kecamatan Panggul.” Ujar Iptu Budi Hartaya,SH yang ikut bersama anggota dalam pembongkaran ini.

Kebersamaan dalam melaksanakan kerja bakti untuk pembangunan ini terwujud jelas. Kegiatan ini membantu program pemerintah dalam hal pembangunan fasilitas atau sarana olah raga di karenakan mengingat pihak Kec.Panggul Kab.Trenggalek sangat serius ingin memajukan generasi muda yang berprestasi lewat olah raga. (dkzld).


Sumber : Polres Trenggalek