Cek Kelengkapan Personel Polsek Pule di Lapangan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Simpang Lima Kasrepan hari – hari biasa saat jam masuk sekolah diamankan 2 personel. Tidak dengan pagi ini, Selasa (23/5). Kegiatan personel di Simpang Lima Kasrepan nampak lebih dari cukup, yang mana terlihat Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH dan Kanit Provos Aiptu Imam Mansur berada di lokasi Simpang Lima Kasrepan.

Tidak ada kata lain, keberadaan Waka dan Kanit Provos ke lokasi untuk pengecekan tugas pelayanan pos pagi, yang sempat disinggung dalam apel kemarin. Dalam implementasi Tri Brata butir ketiga, Senantiasa melindungi dan melayani masyarakat dengan keiklasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Dengan ditunjukan pengaturan dan penyeberangan anak-anak sekolah, biar merasa aman dan unsur protectifnya langsung dirasakan.

“Dalam pelaksanaan tugas anggota Polri wajib memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat,” Kata Ipda Sanusi, SH saat dikonfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

Kanit Provos memberikan apresiasi bagus kepada petugas yang melakukan pos pagi hari ini di Simpang Lima Kasrepan, Aiptu Mukani, SH dan Aipda Gatot, SH atas dedikasinya menjalankan pengaturan arus lalu-lintas yang cukup ramai, ketika bersamaan jam masuk anak sekolah. Tidak ditemukannya pelanggaran kedinasan cek kelengkapan personel, bagus dan ready di lapangan.


Sumber : Polres Trenggalek