Pelaksanaan Program Ngopimas (Ngobrolin Polisi Dan Kamtibmas) Oleh Anggota Polsek Kampak.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si mencanangkan program yaitu NGOPIMAS “ngobrolin polisi dan kamtibmas” dengan tujuan menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di lingkungannya. Atas hal tersebut anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga, Senin (22/05).

Dengan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti, anggota korps baju coklat Polsek Kampak kembali melaksanakan program tersebut disela-sela patroli dialogisnya dengan ngobrol santai di warung kopi bersama tokoh masyarakat Desa. Bogoran, menggali informasi dan untuk menampung keluhan masyarakat tentang kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Terimakasih pak polisi karena kehadirannya di tengah-tengah warga, karena dengan seringnya bertatap muka begini kita warga menjadi lebih akrab dan tidak sungkan apabila terjadi permasalahan di desa” ujar SUNARU salah satu warga Ds. Bogoran menyampaikan unek-uneknya kepada Aiptu Setyo Bhakti  Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek, dan kawan-kawan.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek