Kepedulian Keluarga Besar Polsek Suruh Terhadap Anggota

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai wujud rasa solidaritas dan kepedulian atas meninggalnya orang tua dari anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek hari ini (21/05) Keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kapolsek Suruh beserta Ketua Ranting dan Pengurus Bhayangkari Ranting Suruh melaksanakan Takziah di rumah duka orang tua dari Brigadir Ferry Eko, SH yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh.

Kegiatan takziah yang dilaksanakan oleh keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek setelah Bhayangkari Ranting Suruh melaksanakan kegiatan dan pertemuan rutin berupa arisan merupakan sebagai bentuk dan wujud rasa solidaritas serta kepedulian keluarga besar Polsek Suruh dengan ikut merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya salah satu orang tua dari Ny Eva Ferry Eko dan Brigadir Ferry Eko.

Dalam kegiatan Takziah kerumah duka orang tua dari Ny. Eva Ferry Eko yang beralamat di Rt 18 Rw 09 desa Suruh ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir WSD,  SH serta ketua Bhayangkari Ranting Suruh Ny. Imas Yasir yang diikuti juga oleh anggota Bhayangkari ranting Suruh.

“Semoga amal baik Almarhum Pak Juwarni diterima oleh Alloh SWT dan ditempatkan disisinya serta diampuni segala dosa dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutur Ibu Imas Yasir.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kedatangan keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek ke rumah kami,  dan kami meminta do’anya agar dosa dosa bapak kami diampuni oleh Alloh dan segala amal ibadahnya diterima oleh Alloh dan ditempatkan disisinya,” ucap Ny Eva Ferry Eko.


Sumber : Polres Trenggalek