Kapolsek Menghadiri Giat Purnawiyata Smpn 1 Durenan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH menghadiri undangan purnawiyata kelas IX Smpn 1 Durenan bersama muspika Kecamatan Durenan hari Senin (22/05).

Penuh dengan kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah peserta purnawiyata Smpn 1 Durenan, canda tawa yang mereka tunjukan saat melaksanakan acara purnawiyata. walaupun sudah diadakan kegiatan purnawiyata, akan tetapi untuk siswa – siswi masih menunggu pengumuman kelulusan, kemungkinan besar harapan kami nantinya siswa – siswi bisa lulus seratus persen.

Demi terciptanya situasi yang aman dan tertib, Polisi Sektor Durenan berkolaborasi dengan pihak keamanan sekolah/satpam melakukan pengamanan giat purnawiyata yang dilaksanakan di Smpn 1 Durenan. srangkaian kegiatan demi kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib dan diikuti seluruh peserta yang akan melaksanakan purnawiyata.

“kami dari Polisi Sektor Durenan menitipkan pesan kepada siswa – siswi alumni Smpn 1 Durenan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dimanapun kalian berada, jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas yang dapat merugikan kalian sendiri maupun orang tua” ujar AKP Moch  Solichin SH Kapolsek Durenan


Sumber : Polres Trenggalek