Kapolsek Gandusari Hadiri Pengajian Di Masjid Tsamrotul Huda

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Bripka Lukman Hadi Ismanto menghadiri Pengajian dalam rangka haflah akhirusanah santri Madin tsamrotul huda yang bertempat di halaman Masjid Tsamrotul Huda Dusun panggang Desa Sukorame Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (21/05/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri antara lain sebagai berikut KH Abusofyan dari Tulungagung sebagai penceramah, Muspika kecamatan Gandusari,
Kapla Desa dan Perangkat Desa Sukorame, para guru Ustadz Madin Tsamrotul Huda Desa Sukorame Tokoh masyaratat, Tokoh agama, wali santri, dan para santri Madin Hidayatut Thulab Desa Sukorame, serta undangan yang berjumlah sekitar 300 orang.

Dalan Sambutanya Kapolsek Gandusari Polres Trdnggakek AKP Rohadi S.H, menyampaikan pesan – pesan kamtibmas antara lain yang pertama mengucapkan terimakasih kepada Kepala dan tenaga pendidik guru, ustad yang telah mendidik santrinya di samping memiliki faham religius juga nasionalisme.

Yang kedua memberikan himbauan kepada para santri dan orang tua wali santri agar tidak terpengaruh dengan narkoba dan mengantisipasi kenakalan remaja waspadai putra putrinya agar tidak terpengaruh narkoba maupun pergaulan bebas.

Yang ketiga bentuk group ronda thethek di tiap – tiap desa untuk membangunkan warga saat sahur namun tidak boleh meggunakan sonsistem yang suaranya terlalu keras yang bisa mengganggu dan membuat bising warga yang sedang beristitrahat.

“Mari kita isi bulan ramadhan ini dengan ber ibadah dengan penuh ke khusu’ an, jaga situasi supaya tetap aman, tertib, tenang dan jangan membuat gaduh dengan menyulut petasan yang dapat membahayakan dan bisa mengejutkan warga masyarakat” kata AKP Rohadi.


Sumber : Polres Trenggalek