Kapolsek Bendungan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Srabah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada hari Senin (22/05) sekitar pukul 09.30 wib bertempat di Balai Desa Srabah Kecamatan  Bendungan Kabupaten Trenggalek telah dilaks Pengambilan Sumpah & Pelantikn perangkat Desa Srabah oleh Kepla Desa Srabah yang dihadiri kurang lebih sekitar 80 undanga.

Pelantikan perangkat desa ini Bertujuan untuk regenerasi/ rotasi  jabatan, dan untuk meningkatkan kinerja perangkat dalam melayani masyarakat. Pelantikan perangkat ini sebagai kunci suksesnya tugas dari perangakat itu sendiri,dan demi kemajuan desa kedepanya.

Hadir dalam acara Kapolsek Bendungan AKP SUKENI, Camat Bendungan NURKOLIK, S STP, Danramil Bendungan Kapt TNI MAERAN, Plt. Sekwilcam SUDJADMIKO S.Sos, Ketua BPD Srabah, Kades Srabah Mulyoto, Kasi Trantib Bendungan, BKTM & Babinsa Desa Srabah, Ketua Rt / Rw serta Jajaran perangkat Desa Srabah.

Selain melantik perangkat Desa yang baru, dalam kesempatan tersebut Kades Desa Srabah memberikan sambutan serta pesan – pesan kepada Perangkat Desa Srabah yang baru guna pelaksanaan tugas – tugas ke depan.

“Pelantikn perangkat Desa ini merupakan sebuah amanah sesuai dengan UU Desa, dengan dilantiknya perangkat Desa yang baru, saya berharap mereka segera melaksanakan tugasnya, karena setiap kegiatan yang ada di desa butuh perencanaan terutama RPJM Desa, Saya mohon kepada BPD yang merupakan mitra kami, agar diingatkn bilamana dalam laksanakan tugas masih kurang pas. Jadi perangkat itu tadak boleh Diskriminatif & sabar, siap menerima kritikn dari masy.” pesan Kepala Desa Srabah.


Sumber : Polres Trenggalek