Himbauan Polsek Kampak Kepada Warga di Terminal Kampak.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli di areal terminal dan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Senin (22/05).

Karena semakin banyak dan beragamnya sarana transportasi ternyata berimbas pula pada meningkatnya angka kemacetan di pasar Kampak karena kurangnya kesadaran warga untuk parkir di terminal yang sudah disediakan pemerintah. Dimana fungsi terminal yang dapat dianggap sebagai alat pemroses, dimana suatu urutan kegiatan tertentu harus dilakukan untuk memungkinkan suatu lalu lintas (kendaraan, barang, dan sebagainya) diproses penuh sehingga dapat meneruskan perjalanan. Terminal adalah suatau fasilitas yang sangat kompleks, banyak kegiatan tertentu yang dilakukan disana, terkadang secara bersamaan secara paralel sering terjadi kemacetan yang cukup mengganggu.

Menanggapi fenomena tersebut Polsek Kampak dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bhakti memberikan himbauan kepada para pemilik kendaraan yang akan melakukan aktifitas di pasar Kampak untuk mengarahkan parkir kendaraannya di terminal Kampak dengan tertib dan teratur guna kelancaran aktifitas semua warga.

“Terimakasih pak Bekti sudah diingatkan tentang pentingnya terminal bagi kami para pemilik kendaraan” ujar Suwito, salah satu warga yang ditemui oleh Aiptu Setyo Bhakti Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek ini.


Sumber : Polres Trenggalek