Cegah Tindak Kejahatan, Kanit Binmas Polsek POlsek Bendungan Patroli di Perbankan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Menjelang bulan Ramadhan, Bank BRI Unit Bendungan Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek minggu – minggu ini cukup ramai di kunjungi nasabah yang akan melakukan transaksi keuangan.

Senin, (22/05) guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan serta mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungan Perbankkan, Kanit Binmas Polsek Bendungan POlres Trenggalek Aiptu Effendi Mansur giatkan Patroli dialogis serta berikan penyuluhan kepada Nasah bank tentang keamanan dalam pengambilan uang ataupun melaksanakan transaksi keuangan lainya di Bank.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Aiptu Effendi juga meyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Satpam dan Kepala Unit Bank BRI Bendungan untuk selalu mengutamakn Keamanan dan keteriban dari segala bentuk aksi kejahatan 3C  (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) di lingkungan Bank.

“kami harap kepada nasabah Bank ataupun Satpam dan Kepala Unit BRI agar selalu tetap waspada dan hati – hati, karena uang sangat rawan di incar oleh pelaku tindak kejahatan. Apabila ada gangguan kamtibmas untuk hubungi Polsek karena Mako Polsek Bendungan tidak jauh dari BRI Unit Bendungan.” pesan Aiptu Effendi.


Sumber : Polres Trenggalek